Tertipu Ratusan Juta, Puluhan Korban Aplikasi Smart Wallet di Jombang Geruduk Rumah Anggota Dewan

Tertipu Ratusan Juta, Puluhan Korban Aplikasi Smart Wallet di Jombang Geruduk Rumah Anggota Dewan Puluhan korban Aplikasi Smart Wallet saat mendatangi rumah AT. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan korban aplikasi menggeruduk rumah salah satu anggota DPRD berinisial AT, yang berada di Kecamatan Mojowarno, Kabupaten , Senin (1/4/2024).

Kedatangan mereka ke rumah AT selaku Direktur Cabang , tak lain meminta pertanggungjawaban terkait uang yang digunakan sebagai modal investasi di aplikasi tersebut.

Mereka meminta agar uang yang terlanjur diinvestasikan agar dikembalikan.

Informasi yang dihimpun, AT marupakan anggota DPRD dari partai Perindo.

Pantauan di lapangan, puluhan korban mendatangi rumah AT sejak pukul 17:00 WIB. Mereka berkumpul di halaman depan rumah yang sekaligus terdapat toko bangunan milik AT.

Mereka berkumpul karena mendapat informasi bahwa hari ini AT akan menemui mereka, setelah dua hari ada tugas luar kota.

Salah satu korban, Juned, mengungkapkan kedatangannya meminta pertanggungjawaban dugaan penipuan yang dialaminya.

"Kita sepertinya kena tipu, yang katanya smart wallet ini menguntungkan, tapi ternyata banyak merugikan korban-korbannya," ucapnya pada wartawan.

"Kalau korbannya lebih dari lima ratus orang, Mas, dengan kerugian lebih dari ratusan juta," imbuh perempuan 42 tahun ini.

Disinggung kenapa bisa ikut investasi di aplikasi , Juned mengaku jika dirinya tergiur dengan iming-iming keuntungan yang besar.

"Ini kan ada leader-nya yang iming-iming kita dengan bonus-bonus yang tinggi, dengan bunga yang besar hingga 2 persen nilai tukar USD, bukan rupiah ya. Akhirnya kita ikut join," terangnya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO