Sindir Luhut, Susi: Bikin Part Pesawat Saja Bisa, Buat Sendok Garpu Undang China

Sindir Luhut, Susi: Bikin Part Pesawat Saja Bisa, Buat Sendok Garpu Undang China Susi Pudjiastuti. Foto: twitter

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Reaksi terhadap pernyataan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi yang mengatakan bahwa bakal bikin pabrik sendok dan garpu di Indonesia juga datang dari , mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

“Sendok Garpu saja seharusnya kita bisa Pak Presiden @jokowi Beberapa part pesawat dll kita juga sudah bisa bikin Pak @prabowo,” tulis di akun resminya di twitter sambil me-mention Presiden Jokowi dan Menhan Subianto.

Karuan saja cuitan Susi direspon ratusan ribuan warganet. Dikutip suara.com, komentar warganet beraneka ragam dan unik-unik.

"Betul bu, nanti kalau bikin pabrik malah bawa buruh TKA lagi," tulis warganet.

"Gak ada urusan sama sendok dan garpu yang penting kantong tebal meskipun rakyat dan negara ini tergadaikan," timpal warganet yang lain.

"Padahal Indonesia punya perusahaan yang memproduksi sendok, garpu, centong dan lain berbahan stainless steel, PT indometal Sedjati Kapasitas. Produksi nya pun lumayan 54 ribu piece sekali produksi," komen warganet.

"Nah saya sependapat ibu. Kita negara sudah maju industrinya, kenapa tidak kita saja yang melakukan. buka pabrik di Indonesia, nanti jangan-jangan buruhnya juga dari sana," tulis yang lain.

Ada juga yang mengaitkan dengan makan siang gratis yang jadi andalan kampanye -Gibran.

"Nggak apa-apa Bu, ini untuk mendukung program makan siang gratis," tulis warganet penuh sarkastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO