Tinjau Agroforestry Tebu Mandiri, Natalas Ungkap Peluang Pendapatan Perhutani

Tinjau Agroforestry Tebu Mandiri, Natalas Ungkap Peluang Pendapatan Perhutani Kunjungan Natalas ke Mojokerto untuk memantau pengembangan ATM.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Direktur Operasi Perum Natalas Anis Harjanto meninjau pengembangan (ATM) di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Garung, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kambangan, Sabtu (24/02/2024).

Kunker Natalas di wilayah Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto ini didampingi Kepala Divisi Multi Usaha Kehutanan (MUK) Perum Errik Alberto, Kepala Departemen PSDH dan Produksi Divisi Regional Jawa Timur Gunawan Sidik Pramono, dan diterima langsung oleh Administratur Mojokerto Rusydi.

" inilah menjadi produk unggulan berikutnya yang diharapkan mampu memberi kontribusi pendapatan besar bagi ," ujar Natalas.

Natalas mengapresiasi para petani di Mojokerto karena masih punya semangat juang demi perusahaan dan mampu menyukseskan kegiatan ATM di Mojokerto.

"Semoga bisa menjadikan kembali bangkit dan jaya kembali," harapnya.

Administratur Mojokerto, Rusydi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Direktur Operasi Perum di KPH Mojokerto. Ia berharap dengan adanya pembinaan dari direktur operasi akan menambah motivasi karyawan untuk bekerja lebih produktif guna meningkatkan pendapatan perusahaan.

“Kami beserta jajaran Mojokerto tetap semangat, bekerja keras untuk mengawal suksesnya ATM yang sudah ditargetkan oleh perusahaan, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan,” ujarnya. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Petani Tebu di Majalengka Tewas Ditebas Sekelompok Orang Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO