Kapolres Pamekasan Minta Tokoh Masyarakat hingga Pemuda Jaga Kamtibmas Pasca-Pemilu 2024

Kapolres Pamekasan Minta Tokoh Masyarakat hingga Pemuda Jaga Kamtibmas Pasca-Pemilu 2024 Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Irawan, saat memberikan imbauan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , AKBP Jazuli Dani Irawan, memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas setelah pesta demokrasi.

"Terkait hasil pemilu agar disikapi dengan bijak, tetap mengutamakan kedamaian, persatuan, dan kesatuan. Siapa pun yang menang, kita harus jaga keamanan, dan ketertiban masyarakat pasca-pemilu 2024," ujarnya, Jumat (16/2/2024).

Ia mengatakan, pihak kepolisian akan terus berkomitmen untuk menjaga kondusivitas untuk wilayah Pamekasan.

Jazuli pun meminta kepada tokoh masyarakat hingga pemuda untuk bekerja sama dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan sejuk, demi kemajuan serta kesejahteraan bersama.

"Petugas kepolisian akan tetap aktif melakukan patroli, dan memantau perkembangan situasi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pascapemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilu 2024," paparnya.

Dengan dilaksanakannya patroli rutin oleh pihak kepolisian dan TNI, diharapkan bisa menjaga kekondusifan di dalam lingkungan masyarakat. Sehingga tidak ada yang melanggar aturan hukum yang berlaku. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO