Temui Adik Kandung Prabowo, Haji Her Bahas Kesejahteraan Petani Tembakau

Temui Adik Kandung Prabowo, Haji Her Bahas Kesejahteraan Petani Tembakau Khoirul Umam selaku pemilik PT Bawang Mas saat berbincang dengan adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemilik PT Bawang Mas, Khoirul Umam atau yang akrab disapa Haji Her bertemu dengan adik kandung Subianto, Hashim Djojohadikusumo, Kamis (1/2/2024).

Dalam agenda tersebut, Haji Her meminta satu hal penting kepada Hashim Djojohadikusumo untuk menyampaikan kepada agar mementingkan kesejahteraan petani tembakau di Indonesia.

"Saya bela mati-matian Pak ini. Tapi ada yang saya minta, tolong kesejahteraan petani tembakau di seluruh Indonesia diperhatikan. Saya tidak minta yang lain, yang saya perjuangkan ini bagaimana caranya petani tembakau bisa sejahtera. Itu yang saya minta. Saya tidak minta yang lain," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (2/2/2024).

Menurut dia, ada sekitar 10 juta jiwa yang menggantungkan hidup dan perekonomiannya terhadap tembakau. 

"Kalau saya berjuang sendiri tanpa bantuan pemerintah tidak akan bisa bertahan lama. Saya minta petani tembakau dipikirkan bagaimana caranya sejahtera. Itu saja," tuturnya

Sementara itu, Hashim berjanji bakal segera menyampaikan kepada kakaknya agar lebih memperjuangkan hak petani tembakau di Indonesia.

"Karena saya pribadi tidak terlalu mendalami, tapi saya berjanji akan mempelajari. Saya juga akan bawa aspirasi ini ke kakak saya yang InsyaAllah nanti menjadi Presiden RI 2024," ucapnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO