Kemenag Lamongan Kukuhkan Pengurus IPARI Periode 2023-2027

Kemenag Lamongan Kukuhkan Pengurus IPARI Periode 2023-2027 Kepala Kemenag Lamongan H. Syamsuri saat memberikan pembinaan kepada penyuluh agama.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lamongan mengukuhkan dan melantik Anggota Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) periode 2023-2027 bertempat di salah satu hotel, Kamis (1/2/2024).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri, lalu dilanjutkan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Daerah IPARI Kabupaten Lamongan masa bakti 2023-2027 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lamongan, Syamsuri.

Dalam sambutannya, Syamsuri mengucapkan selamat kepada penyuluh yang telah dikukuhkan. Ia berharap IPARI dapat terus memberikan penyuluhan yang maksimal kepada masyarakat.

Ia juga berpesan kepada seluruh penyuluh untuk terus mendukung kebijakan Kementerian Agama.

"Seluruh anggota IPARI Kabupaten Lamongan diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan profesionalisme," ujarnya.

Proses pelantikan ini diharapkan memperkuat jaringan kerja dan sinergi antar penyuluh agama dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO