Mahasiswi Unesa Tewas Terjatuh dari Lantai 3, Polisi Beberkan Kronologinya

Mahasiswi Unesa Tewas Terjatuh dari Lantai 3, Polisi Beberkan Kronologinya Petugas saat melakukan olah TKP.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Milza Dwifariha (20), mahasiswi Universitas Negeri () asal Sumenep tewas terjatuh dari lantai 3 rumah kos di Jalan Lidah Wetan V pada Kamis (11/1/2024). 

"Di atas balkon lantai 3 itu hanya ditutup fiber plastik, dan kondisinya lapuk dan kotor karena debu. Lalu diinjak oleh korban, saya bilang diinjak karena terdapat bekas injakan kaki menempel di situ, diungkap sama inafis," urai Kapolsek Lakarsantri Kompol, M. Akhyar, saat dikonfirmasi, Jumat (12/1/2024).

"Dari penjaga sudah kami periksa bersama 1 saksi lain. Di mana keterangan didapat adalah korban terjatuh di saat hendak mengambil kunci motor dan hendak pulang ke kampung halaman," imbuhnya.

Usai terjatuh dari lantai 3, ia mengatakan bahwa korban langsungg dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa Milza tidak tertolong dan sudah dikebumikan di kampung halamannya, Sumenep.

"Kejadian jam 10 pagi, korban dilarikan ke RS International Hospital meninggal jam 1 siang. Lalu, korban kini dibawa pulang ke Sumenep," kata Akhyar. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO