Berikut Harapan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Hari Amal Bhakti ke-78 Kemenag

Berikut Harapan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Hari Amal Bhakti ke-78 Kemenag Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, berharap sinergi dan kolaborasi antara pihaknya dengan Kementerian Agama () setempat dapat terus terjalin. Ia mengungkapkan hal tersebut ketika menghadiri resepsi Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 RI, Rabu (10/1/2023).

“Alhamdulillah, selama ini Pemkot bersama Kota telah bersinergi dan berkolaborasi dengan baik. Ini diharapkan dapat terus terjalin untuk dapat bersama-sama mewujudkan Kota Madinah,” kata Adi.

Ini terbukti dengan kesuksesan penyelenggaraan MTQ XXX tingkat Jawa Timur di Kota yang menempati peringkat Ke-4. Selain itu, juga pelaksanaan Jambore OPOP Jawa Timur 2023 yang digelar di Kota turut mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

“Ini menunjukkan Pemkot beserta berjalan seiringan. Memang, saat ini adalah eranya kolaborasi yang menjadi spirit Kota dengan membawa visi-misi Kota Madinah,” urai Adi.

Ia menyatakan, Pemkot tidak dapat berjalan sendiri dalam mewujudkan prestasi-prestasi tersebut. Menurut dia, ini semua berkat kerja sama dan bahu-membahu yang baik dari semua pihak.

“Ini tidak akan terwujud tanpa peran serta dan kerjasama dari seluruh stakeholder sehingga Kota dapat terus menorehkan prestasi-prestasi. Untuk itu, kita bersyukur dan berterima kasih atas kolaborasi Kota yang baik selama ini,” ujarnya.

Mengingat saat ini regulasi yang makin beragam dan perkembangan teknologi informasi menjadikan ekspektasi masyarakat desa terhadap pelayanan juga meningkat, Adi mengajak seluruh ASN Kota dapat terus berinovasi dan berimprovisasi meningkatkan kualitas SDM maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depan, kami berharap lebih banyak kemajuan dan pencapaian yang bisa diwujudkan bersama-sama. Sebab, saat ini ekspektasi publik terhadap pemerintah terus meningkat. Publik ingin pelayanan yang cepat dan murah, kita harus mampu mengupayakan agar ekspektasi publik ini bisa kita gapai bersama,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang dihadiri sejumlah pejabat di Kota itu juga diberikan penghargaan kepada 62 orang ASN , berupa Satya Lancana Karya Satya. Dengan demikian, diharapkan semakin meningkatkan kinerja ASN dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari Korps Kementerian Agama. (par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO