​Sudiono Fauzan Lantik Hj Sulistyo Wahyuni sebagai Anggota PAW DPRD Pasuruan

​Sudiono Fauzan Lantik Hj Sulistyo Wahyuni sebagai Anggota PAW DPRD Pasuruan Hj. Sulistyo Wahyuni mendapat ucapan selamat dari para anggota dewan usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hj. Sulistyo Wahyuni resmi dilantik menjadi Anggota . Bendahara Partai Nasdem tersebut lantik oleh Ketua DPRD Pasuruan M. Sudiono Fauzan dalam sidang paripurna pengambilan sumpah dan janji, Rabu (10/1/2024).

"Kami ucapkan selamat kepada Saudari Hj sulistyo Wahyuni menjadi Anggota sisa masa jabatan 2019-2024," jelasnya.

Politikus PKB tersebut berharap Sulistyo Wahyuni bisa segera menyesuaikan tugas-tugas bersama dengan anggota dewan lainnya untuk memperjuangkan aspirasi konstituen di dapilnya.

Usai dilantik, para pejabat pemkab, anggota dewan, OPD, camat, dan sejumlah wartawan yang mengikuti prosesi pelantikan di berikesempatan untuk berjabat tangan guna mengucapkan selamat.

"Terima kasih kepada teman-teman semua. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanat ini dengan baik dan tentunya upaya di pileg 2024 nanti saya bisa terpilih kembali," jelas wanita asal Kecamatan Tutur ini.

Ia mengaku sudah melakukan beberapa langkah bersama dengan tim agar mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya di kontestasi pileg 2024. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO