Debat Capres, Relawan Jatim Beragam Jombang Gelar Nobar

Debat Capres, Relawan Jatim Beragam Jombang Gelar Nobar Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud atau Jatim Beragam cabang Jombang usai nonton bareng Debat Capres.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Relawan Jawa Timur Bersama -Mahfud (Jatim Beragam) cabang menggelar nonton bareng Debat Capres pada Minggu (7/1/2024) malam. Agenda tersebut merupakan hasil dari kolaborasi dengan TPM (tim pemenangan muda) -Mahfud.

Terdapat pula diskusi dalam kegiatan itu yang menghadirkan 2 calon legislatif DPRD dari PDIP dan PPP. Acara ini membahas paparan dari ketiga calon presiden, khususnya Pranowo.

"Saya minta agar para caleg mempertahankan budaya agar tetap lestari di tengah gempuran budaya barat dan korea, termasuk dengan produk lokal di tengah gempuran produk luar namun KW sehingga lebih diminati oleh masyarakat karena mementingkan gengsi," urai salah satu audiens kepada narasumber.

Ketua Relawan Jatim Beragam cabang -Nganjuk, Bagas, memberikan hadiah berupa buku yang ditulis oleh Mahfud MD berjudul 'Politik Hukum di Indonesia' kepada audiens yang memaparkan pendapatnya. Buku yang diberikan diharapkan dapat membuka wawasan masyarakat tentang bagaimana politik hukum di tanah air.

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk terus membuka ruang diskusi dan dialog antara masyarakat dan para calon yang mengikuti kontestasi pemilu, sehingga tercipta pesta demokrasi yang berkualitas dan menghasilkan pejabat-pejabat yang berkualitas pula," kata Bagas. (mar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO