Gelar Resik-Resik Bareng Terminal Wisata Kota Pasuruan, Gus Ipul: Tidak Disiplin, Viralno!

Gelar Resik-Resik Bareng Terminal Wisata Kota Pasuruan, Gus Ipul: Tidak Disiplin, Viralno! Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf saat apel resik-resik terminal wisata Kota Pasuruan (dok. ist)

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Semakin banyaknya warga luar kota mengunjungi Kota Pasuruan membuat semakin ramai.

Terutama untuk menjadi kawasan sentral parkir bagi bus pariwisata dan kendaraan minibus rombongan yang berkunjung ke beberapa lokasi di Kota Pasuruan. 

Hal ini membuat Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf tergerak untuk meningkatkan kualitas yang terletak di jalan Anjasmoro tersebut.

Bagi pria yang karib dipanggil ini penting untuk menciptakan kondisi yang bersih, indah, tertib, dan nyaman bagi yang memanfaatkan fasilitas di .

Pada Senin (8/1/2024) pagi, ia mengajak para PHL di lingkungan DPUPR, DPRKP, dishub, serta DLHKP untuk melaksanakan resik-resik di kawasan .

Tidak hanya para PHL, juga mengumpulkan para pedagang yang berjualan di dalam terminal, penjaga toilet, serta petugas kebersihan mushola terminal.

mengajak ikut serta dalam apel yang dilaksanakan sesaat sebelum kegiatan resik-resik dimulai.

''Sengaja saya kumpulkan hari ini agar kita semua sepakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih. Beberapa waktu lalu saya mendapat laporan berupa video bahwa para kurang mendapatkan layanan yang nyaman saat di ,'' ujar saat membuka apel.

Beberapa hal yang menjadi catatan mengenai kondisi terkini , yaitu keberadaan toilet yang harus ditingkatkan lagi kebersihannya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO