Kampanyekan Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Gaet Kuli Bangunan di Pasuruan

Kampanyekan Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Gaet Kuli Bangunan di Pasuruan Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin (kiri depan), ketika mengampanyekan Prabowo-Gibran kepada komunitas tukang dan kuli bangunan di Pandaan, Pasuruan. Foto: Ist

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Songsong debat publik calon presiden (capres) kedua, Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia pendukung pasangan -, gerilya di komunitas tukang dan kuli batu (bangunan) di Kabupaten , seperti di wilayah Taman Dayu.

Di sana, RGS Indonesia selain membagi-bagikan kaos bergambar RGS -, juga mengajak para kuli batu untuk mendukung dan memenangkan - pada Pilpres 14 Februari 2024 yang kurang 38 hari lagi.

"Alhamdulillah, saya dan Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin beberapa hari ini safarai politik ke sejumlah kominutas masyarakat di Jawa Timur. Hari ini giliran menemui komunitas kuli batu (bangunan) untuk mengampanyekan -," kata Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad, kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (7/1/2024).

Menurut dia, respons para kuli bangunan dengan pasangan - di Pandaan, juga luar biasa. Mereka mendukung - dan siap memenangkan.

"Ini menandakan masyarakat hingga lini bawah memberikan dukungan besar kepada - untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini karena dianggap berhasil," ujarnya.

Sementara itu, Moh. Khozin menyatakan sengaja datang ke yang dikenal sebagai basis PKB. Tujuannya, untuk menakar respon masyarakat disana terhadap 3 pasangan -.

"Meski dikenal basis PKB, dan PKB mengusung Capres-Cawapres Anies-Muhaimin, tapi dukungan warga terhadap - sangat besar," tuturnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO