Lolos 12 Besar, Dua Kontestan Primadona Pantura Sowan Ketua DPRD Sidoarjo

Lolos 12 Besar, Dua Kontestan Primadona Pantura Sowan Ketua DPRD Sidoarjo Ketua DPRD Sidoarjo Usman menerima audiensi kontestan Primadona Pantura, Kamis (28/12/2023). Foto: Mustain/BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua kontestan ajang asal Sidoarjo, Puput Fazria (21) dan Zelmy Lova (19) sowan ke Ketua DPRD Sidoarjo Usman, di gedung DPRD setempat, Kamis (28/12/2023).

Kedua penyanyi dangdut asal Kota Delta ini, dinyatakan lolos 12 besar dan bakal tampil di ajang , di Jakarta, pada Kamis (4/1/2024) mendatang.

Ketua DPRD Sidoarjo, Usman mengajak seluruh anggota DPRD Sidoarjo dan masyarakat Sidoarjo memberikan dukungan melalui vote kepada kedua kontestan tersebut.

"Agar bisa meraih juara dan membawa nama harum Sidoarjo," tuturnya.

Usman mengatakan, penampilan keduanya akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

"Pertahankan penampilan, terus semangat, kerja keras. Karena apapun nanti hasilnya untuk Sidoarjo," pesan politisi PKB ini.

Usman juga mengapresiasi Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMDI) Sidoarjo yang telah mendampingi talenta-talenta Sidoarjo tersebut sehingga kedua warga Sidoarjo itu bisa lolos 12 besar ajang .

Sementara itu, Puput Fazria berterima kasih atas dukungan Ketua DPRD Sidoarjo Usman dan masyarakat Sidoarjo.

"Saya akan berlatih serius untuk penampilan yang terbaik bagi Sidoarjo," cetusnya didampingi Zelmy Lova.

Puput yang juga warga Desa Sumput Kecamatan Sidoarjo ini, berharap mendapatkan dukungan vote dan doa restu dari masyarakat Sidoarjo. Sehingga, bisa membuat harum nama kabupaten Sidoarjo. (sta/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO