Presiden Jokowi Puji Kualitas SDM SMKN 3 Malang, Kepala Disdik Jatim: Alhamdulillah

Presiden Jokowi Puji Kualitas SDM SMKN 3 Malang, Kepala Disdik Jatim: Alhamdulillah Presiden Jokowi saat menyapa para pelajar di SMKN 3 Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Timur, Aries Agung Paewai, bersyukur lantaran Presiden Joko Widodo mengagumi manajemen di SMKN 3, Kota . Hal ini menanggapi ungkapan presiden usai berkeliling melihat secara langsung praktik yang dilakukan siswa SMKN 3 Kota .

"Alhamdulillah, Bapak Presiden memberikan apresiasi yang sangat baik, dan mengagumi manajemen yang telah diterapkan oleh SMKN 3 Kota . Semoga ini menambah semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan nasional," kata Aries yang juga menjabat sebagai Pj Wali Kota Batu itu, Kamis (14/12/2023).

Dalam kunjungannya, presiden mengapresiasi SMKN 3 yang telah memiliki sejumlah fasilitas pendukung pembelajaran yang bagus. Hal tersebut disampaikan olehnya dalam dialog bersama para siswa di lapangan sekolah.

“Alat-alat praktiknya bagus, manajemen penataannya bagus termasuk penyerapan tenaga kerjanya,” kata .

Saat itu, presiden berkeliling melihat hasil karya siswa didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy; Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono; Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto; Gubernur Khofifah; Pj Wali Kota , Wahyu Hidayat; Kepala Disdik Jatim, dan Kepala Sekolah SMKN 3 Kota , Lilik Sulistyowati.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO