Bupati Jember Raih Anugerah Meritokrasi 2023

Bupati Jember Raih Anugerah Meritokrasi 2023 Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat menerima penghargaan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, mendapatkan Anugerah Meritokrasi 2023, Kamis (7/12/2023). Penghargaan ini juga sebagai bukti birokrasi di semakin baik.

"Ini juga wujud nyata selama 3 tahun saat saya menjabat, ini bukti memang luar biasa," kata Hendy

Menurut dia, penghargaan ini juga bentuk kerja keras Kepala BKPSDM , Sukowinarno, beserta jajaranya. Sebab Anugerah Meritokrasi 2023 berhubungan dengan pelayanan dan kinerja para pegawai.

"Ini kan bukti kalau semakin bagus dan jaya, artinya ini menjalankan pelayanan , tupoksi dan tepat melayani masyrakat," ujarnya sembari mengungkapkan bakal terus menjaga birokrasi yang unggul dan berakhlak. 

Sementara itu, Sukowinarno meyebut penghargaan itu merupakan apresiasi dan juga bukti atas pelaksanaan sistem merit dalam manajemen pada penetapan kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi, dan penetapan tingkat kepatuhan penerapan norma dasar, kode etik, serta kode perilaku di instansi pemerintah.

"Penghargaan itu juga memiliki makna lain. Yakni, menandakan bahwa Pemerintah Kabupaten telah baik dalam menerapkan sistem merit pada manajemen ," tuturnya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO