Ikama Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Ikama Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan tokoh masyarakat Bangkalan yang tergabung dalam () mendeklarasikan diri sebagai Relawan Pemenangan di pilpres 2024.

"Kami Ikami yang di dalamnya ada tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda, siap all out untuk menangkan . Kami menyebutnya sebagai relawan taretan dibik," ujar Ketua H. Muhammad Rawi, Jum'at (1/12/2023) malam.

Menurutnya, dukungan itu bukan atas dasar adanya kontrak politik dan imbal balik di masa yang akan datang. Tetapi murni karena Mahfud MD merupakan panutan masyarakat Madura dengan rekam jejak yang bagus.

"Selain memang pembina , Pak Mahfud merupakan panutan kita. Rekam jejaknya bagus selama berada dalam pemerintahan. Kemudian beliau dikenal sebagai pribadi yang visioner dan tegas," ujar H. Rawi.

Menurutnya, partai pengusung juga sudah memberikan kewenangan yang jelas pada Mahfud MD jika terpilih sebagai wapres.

"Artinya, akan memiliki peran yang sama pentingnya dengan presiden, terutama dalam penegakan hukum sebagaimana yang dilakukan selama ini," katanya.

"Pak Mahfud merupakan orang Madura, jangan hanya bicara untuk Madura, tetapi untuk Indonesia. Beliau dipastikan tidak hanya jadi ban serep, partai pengusungnya memberikan kewenangan yang sama dengan presiden apabila nanti terpilih," jelas H. Rawi.

Relawan itu, lanjut H. Rawi, tidak hanya di Madura saja. Sudah ada 15 provinsi yang mendeklarasikan sebagai relawan pemenangan.

Pada deklarasi tersebut, juga melakukan doa bersama untuk kemenangan paslon nomor urut 3 itu, serta santunan kepada anak yatim di posko relawan pemenangan taretan dibik, Kecamatan Labang, Bangkalan. (fat/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO