Nahas! Seorang Bayi Perempuan Dibuang oleh Pria Bermobil di Depan Musala An-Nur Tuban

Nahas! Seorang Bayi Perempuan Dibuang oleh Pria Bermobil di Depan Musala An-Nur Tuban Warga setempat dan anggota TNI-Polri saat melihat bayi yang dibuang oleh pria yang menggunakan mobil di depan Musala An-Nur Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang bayi berjenis kelamin perempuan diduga dibuang oleh orang tak dikenal di depan Musala An-Nur Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Minggu (26/11/2023).

Kapolsek Parengan AKP Gunadi menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat seorang warga Dian Agus Dwi Setyanto warga setempat, sedang berdiri di depan rumahnya.

Kemudian, ia melihat ada sebuah mobil merk Toyota Avanza warna putih, tidak diketahui nopolnya berhenti di tepi jalan di dekat Musala An-Nur desa setempat.

Dari dalam mobil yang berhenti, kemudian turun seorang laki-laki yang tidak dikenal yang membawa sebuah tas dan menaruhnya di teras depan Musholla An-Nur tersebut.

Setelah itu, pria yang tidak diketahui identitasnya itu kembali masuk kedalam mobil lalu kemudian pergi.

"Kemudian saksi yang curiga langsung mendekati tas itu dan mengecek isi di dalamnya. Ternyata berisi seorang bayi dalam keadaan hidup," tutur AKP Gunadi.

Mengetahui kejadian itu, kemudian saksi melaporkan kepada pemerintah desa untuk diteruskan ke .

Petugas yang menerima laporan itu langsung menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis, bayi itu tidak ada tanda-tanda kekerasan dan kondisinya sehat, berjenis kelamin perempuan, diperkirakan baru berumur sekitar 4 hari," imbuh Gunadi.

Saat ini bayi malang itu dirawat dan diasuh oleh Siti Nimarur Rohmah, warga Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban dan berencana untuk mengadopsi bayi tersebut. (gun/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO