HJT Ke-730, Bupati Lindra Tekankan Kolaborasi, Inovasi dan Karya untuk Tuban Sejahtera

HJT Ke-730, Bupati Lindra Tekankan Kolaborasi, Inovasi dan Karya untuk Tuban Sejahtera Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky saat memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Tuban (HJT) ke-730 di halaman pemkab setempat, Selasa (14/11/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati meminta seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Tuban dengan menjalin kolaborasi, inovasi dan berkarya.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Lindra dalam Upacara Peringatan (HJT) ke-730 di halaman pemkab setempat.

sapaan akrab bupati mengatakan, momentum HJT dapat menjadi penguatan komitmen dalam mewujudkan Kabupaten Tuban yang sejahtera, berkeadilan, berbudaya, berdaya saing, dan berbasis lingkungan.

"Dengan tema besar Mbangun Deso Noto Kutho, Kolaborasi, Inovasi, Karya, Lanjutkan!, bermakna semangat untuk terus melaksanakan pembangunan di berbagai bidang, baik infrastruktur, hingga sumber daya manusia, yang mengedepankan kearifan lokal," ungkapnya, Selasa (14/11/2023).

Menurutnya, aspek lingkungan dan teknologi informasi yang dijalankan dengan semangat berkolaborasi dapat menciptakan kreativitas dan inovasi, serta melahirkan karya nyata, untuk Tuban sejahtera.

“Dalam menjalankan cita-cita besar tersebut, diperlukan kerjasama tim, menyatukan sumber daya, dan membangun kekuatan, yang akan melahirkan inovasi-inovasi hebat, dan karya besar,” jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO