Jalan Sehat Bahagia Bersama Mas Dion Dihadiri Puluhan Ribu Peserta

Jalan Sehat Bahagia Bersama Mas Dion Dihadiri Puluhan Ribu Peserta Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan atau yang akrab disapa Mas Dion, saat menyambut peserta jalan sehat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga memadati Lapangan Ahmad Yani, Kabupaten , Minggu (29/10/2023). Mereka menghadiri jalan sehat bahagia yang digelar Ketua DPRD Kabupaten , Sudiono Fauzan atau yang karib disapa .

Ahmad Nuris Sibyan, panitia acara, mengatakan kegiatan ini disambut antusias masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Timur. Menurutnya, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk menyosialisasikan sebagai Calon Bupati 2024.

"Benar-benar meriah acara hari ini. Itu menandakan bahwa masyarakat antusias mendukung calon bupati 2024 mendatang," ujarnya.

Menurutnya, peserta jalan sehat kali ini mencapai 50 ribu lebih. Sebab dari kupon undian yang disediakan oleh panitia sekira 70 ribu, hanya tersisa belasan ribu. Nuris mengungkapkan, apabila maju Pilbup 2024 nanti, timur optimis menang.

Ia menjelaskan, jalan sehat bahagia tersebut berbeda dengan biasanya. Sebab, tanpa ada titik start dan finish. Peserta cukup berangkat dari rumah masing-masing menuju lokasi acara, dan tak perlu mendaftar.

Adapun hadiah utama dalam jalan sehat bahagia itu adalah tiga paket tanah kavling, 5 ekor kambing, puluhan magicom, setrika, dan ratusan kupon untuk uang tunai.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO