Tepat di Hari Sumpah Pemuda, Masjid Baitul Mukminin Jombang Diresmikan

Tepat di Hari Sumpah Pemuda, Masjid Baitul Mukminin Jombang Diresmikan Rofik bersama forkopimcam foto bersama usai peresmian Masjid Baitul Mukminin. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan hari sumpah pemuda, yang berada di Dusun/, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , diresmikan, Sabtu (28/10/23).

Peresmian tersebut disambut dengan gembira oleh warga setempat. Acara semakin meriah dengan adanya iringan drumband serta sholawat kebangsaan.

Pemilik , Rofik, berharap masyarakat bisa menggunakan masjid ini untuk beribadah maupun kegiatan lainnya.

"Dengan wasilah dibangunkannya masjid yang dicintai ini, saya harap semua mampu memakmurkannya, merawatnya, dan memajukan dalam aspek ibadah serta sosial dan lain-lainnya," ucapnya.

Di lokasi yang sama, salah satu warga, Siti Romlah (42), mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya kepada Rofik karena telah merealisasikan keinginan warga setempat untuk memiliki rumah ibadah bagi umat muslim yang nyaman.

Ia berharap, ke depan dapat menampung jemaah lebih banyak lagi.

"Alhamdulillah, kami bersyukur dan beruntung adanya tempat ibadah yang memadai dan dapat menampung banyak jemaah," ungkapnya.

Dikatakan, dapat dimanfaatkan oleh semua umat muslim tidak hanya warga Gambiran, namun dimanfaatkan oleh para musafir yang sedang berkunjung ke .

"Dengan begitu, tujuan pembangunan masjid untuk kemakmuran bisa tercapai," pungkas Romlah. (aan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO