Polres Madiun Kota Gelar Simulasi Sispamkota

Polres Madiun Kota Gelar Simulasi Sispamkota Para personel yang melaksanakan simulasi Sispamkota. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Kota menggelar simulasi Sispamkot atau akronim dari Sistem Pengamanan Kota bersama instansi terkait, Kamis (19/10/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut .

"Hari ini, kita melaksanakan kegiatan Sispamkota yang dilaksanakan bersama-sama dengan stakeholder terkait dan dinas terkait dalam rangka pengamanan yang akan datang. Kegiatan ini kita awali dengan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan simulasi Sispamkota di wilayah Kota," kata Kapolres Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto.

"Terkait dengan menjamin keamanan dan ketertiban apabila terjadi gangguan keamanan akan kita laksanakan kegiatan secara cerdas dan terukur sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan tetap menjunjung tinggi hak asasi manusia," pungkasnya.

Tak lupa Agus juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban serta keamanan kota walau berbeda warna maupun pilihannya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO