Qodir: Bacaleg PKB Tak Loyal dengan Pasangan Amin di Pilpres 2024 Harus Mundur

Qodir: Bacaleg PKB Tak Loyal dengan Pasangan Amin di Pilpres 2024 Harus Mundur Much Abdul Qodir

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Much Abdul Qodir memperingatkan kepada 50 bakal calon legislatif (bacaleg) yang running pada pemilu 2024 agar loyal terhadap pasangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) A. Muhaimin Iskandar pada .

"Jika ada bacaleg yang tak loyal terhadap majunya Ketum DPP PKB Cak Imin (Muhaimin Iskandar) pada pilpres 14 Februari 2024, saya minta mundur dari bacaleg PKB," ucap Abdul Qodir kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (10/10/2024).

Menurut Qodir, instruksi tersebut berasal dari DPP PKB. "DPP telah menginstruksikan kepada kami, kalau bacaleg tidak loyal, ogah-ogahan dalam memenangkan pasangan Amin, harus mundur dari pencalegan," tegas Ketua DPRD ini.

Qodir menyatakan, dari 50 bacaleg PKB yang maju pada pemilu 2024, semua wajib bekerja ganda untuk pemenangan pemilu.

"Mereka wajib bekerja ganda. Memenangkan dirinya sendiri untuk bisa duduk di kursi DPRD periode 2024-2029 dan memenangkan pasangan Amin di daerah pemilihan (dapil) masing-masing," ujarnya.

Untuk itu, bacaleg juga diminta terus gerilya ke masyarakat memperkenalkan pasangan Amin.

Qodir sendiri mengaku telah bertemu sejumlah kiai dan tokoh masyarakat di untuk memperkenalkan pasangan Amin. Menurutnya, sudah 15 kiai yang ditemui.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO