Di Kanim Tanjung Perak, Dirjen Imigrasi Minta Jajaran Kompak dan Bangun Budaya Saling Memperkuat

Di Kanim Tanjung Perak, Dirjen Imigrasi Minta Jajaran Kompak dan Bangun Budaya Saling Memperkuat Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Direktur Jenderal , Silmy Karim, berkunjung ke Kanim Tanjung Perak, Senin (9/10/2023). Selain memantau langsung proses layanan Keimigrasian, digelar pula penguatan kepada para pegawai imigrasi.

Ia didampingi Kepala , Heni Yuwono, dan Para Pimti Pratama kantor wilayah, serta Ka UPT di jajaran Kanwil Jatim. Dalam sambutannya, Heni mengatakan bahwa Kanim Perak telah berhasil mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, artinya pelayanan yang diberikan sudah prima. 

"Itu terbukti dengan diraihnya predikat WBBM tersebut, " katanya.

Dia menambahkan, Kantor  di Jawa Timur mayoritas telah berpredikat WBK/WBBM. Menurut dia hal tersebut sangat membanggakan. 

"Kami sangat mengapresiasi hal tersebut. Dan WBK WBBM bukan sekedar bukti tapi merupakan kewajiban untuk kita semua," ujarnya.

Sementara itu, Dirjen menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Layanan Keimigrasian.

"Saya konsen dengan SDM, karena yang bisa menjalankan dan mensukseskan organisasi ini adalah SDM yang ada di dalamnya," tuturnya.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO