Semarakkan MTQ ke-30 Jatim, Gus Ipul Buka Pasuruan City Expo

Semarakkan MTQ ke-30 Jatim, Gus Ipul Buka Pasuruan City Expo Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat menunjukkan pernak-pernik tentang NU yang dipamerkan MTQ Pasuruan City Expo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebelum pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Stadion Untung Suropati, Minggu (01/10) malam WIB, dibuka pameran yang menampilkan produk UMKM di gedung P3GI .

Pameran bertajuk ini dibuka langsung oleh Wali Saifullah Yusuf didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli.

City expo ini menghadirkan puluhan stan UMKM binaan dari dinas koperasi dan usaha mikro, disperindag, dinsos, disnaker, dan sebagainya. Mereka memamerkan beragam produk unggulan dari kota dan kabupaten peserta MTQ se-Jawa Timur.

-sapaan Wali - dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang telah memberikan kepercayaan sebagai tuan rumah MTQ ke-30 tingkat Provinsi Jawa Timur.

"Alhamdulillah, dan saya ucapkan rasa terima kasih kepada Bu Gubernur yang telah mempercayai Pemkot Pasuruan sebagai tuan rumah MTQ," ujar .

Tidak hanya memamerkan produk unggulan, di expo itu juga bakal digelar pasar murah oleh Pempov Jawa Timur.

"Expo ini juga digelar pasar murah oleh Bu Gubernur, ada 50 ribu ton yang dibagi setiap harinya 10 ribu ton. Dan selanjutnya nanti akan dijual dengan harga yang murah kepada masyarakat ," katanya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO