Semarak Sparkling Nganjuk Carnival 2023 Bersama Kang Marhaen

Semarak Sparkling Nganjuk Carnival 2023 Bersama Kang Marhaen Kang Marhaen didampingi istrinya usai membuka Sparkling Nganjuk Carnival 2023.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Jalan A Yani yang dirasa begitu lebar ternyata terlihat sempit setelah dipadati para penonton untuk menyaksikan pagelaran Sparkling Carnival 2023.

Pagelaran seni dan budaya yang digelar pada Sabtu (23/9/2023) malam itu dipadati para pengunjung di ruas jalan mulai dari Stadion Anjuk Ladang hingga Pendopo KRT Sosrokusomo .

Bupati , Marhaen Djumadi, secara langsung melepas keberangkatan 255 peserta kegiatan, dan ikut hadir pada kemeriahan tersebut Putri Indonesia Jawa Timur Berbakat 2023, Gloria Vicentia Riyadi, para perwakilan Bupati, Forkopimda, dan seluruh OPD .

"Event seperti ini bertujuan untuk menjadikan lebih dikenal, kususnya seni dan budaya yang kita miliki. Saya sering katakan bahwa jangan melupakan sejarah, dan gali potensi kearifan lokal kesenian yang ada di Bumi Anjuk Ladang (Tanah Kemenangan)," ucap (sapaan akrab Bupati ).

"Saya mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat, sekalian tadi saya menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan sebagai Bupati . Hanya ini (Sparkling Carnival 2023) yang bisa saya berikan, semoga bisa menjadi nilai tambah bagi industri kreatif dan ekonomi masyarakat," imbuhnya.

Kegiatan yang digelar mulai sore hingga malam hari selain dipadati para pengunjung, juga para pedagang asongan serta warung makanan dadakan maupun yang biyasa mangkal di sepanjang jalan yang di lalui peserta Sparkling Carnival 2023. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO