Tiket dan Wahana Batu LoveGarden Bulan Ini

Tiket dan Wahana Batu LoveGarden Bulan Ini Foto Patung Burung Merak di Wisata Love Garden Batu

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Alam di Kota Batu memang cocok untuk berbagai jenis tanaman, sehingga terwujudlah Batu Love Garden. Seperti namanya, tempat ini merupakan sebuah taman yang dipenuhi dengan tanaman bunga. Dikelola oleh manajemen Jawa Timur Park, yang menjadikan tempat ini terkelola dengan sangat baik. Tempat ini cocok sebagai sarana wisata yang bagus buat keluarga.

Bermacam jenis bunga ada di taman ini. Seperti taman khusus anggrek, yang akan membuat senang para pecinta anggrek untuk menghabiskan banyak waktu di sini. Terdapat juga museum bunga, dunia jamur, zona bunga kering, hingga zona tanaman aquaponik dan hidroponik. Keindahan taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat membantu para pengunjung.

Objek wisata ini menarik harga tiket yang berbeda saat hari libur dan hari biasa. Tetapi tarif tetap terjangkau dengan harga mulai dari Rp55.000,00 hingga Rp110.000,00.

Jenis Tiket Harga                          Tiket Weekday / Weekend
Tiket Masuk Reguler                     Rp55.000,00 / –
Tiket Masuk Terusan                     Rp75.000,00 / Rp110.000,00
Harga Tiket Masuk Batu Love Garden

Tempat wisata ini terbuka bagi umum mulai dari jam 8.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Dengan waktu buka operasional cuma 7 jam saja, sebaiknya pengunjung sudah datang saat taman baru buka. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'PPKM Mikro Darurat, Baloga Kota Batu Tutup Sementara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO