Berikut Upaya Kanwil Kemenkumham Jatim Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalitas Kinerja ASN

Berikut Upaya Kanwil Kemenkumham Jatim Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalitas Kinerja ASN ASN Kanwil Kemenkumham Jatim saat memerhatikan pemaparan narasumber.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menggelar pembinaan dan penguatan tusi kepegawaian, Selasa (19/9/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas kinerja bagai segenap pegawai di jajarannya.

Acara yang berlangsung secara hybrid tersebut digelar di Aula Raden Wijaya . Agenda tersebut dihadiri para pimti pratama , serta petugas yang membidangi kepegawaian di seluruh satker.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Umum , Adi Proyogo, menyampaikan kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara pihaknya, Biro Kepegawaian dan Inspektorat Jenderal. Maksud dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas kinerja bagi di lingkungan .

“Melalui kegiatan ini, diharapkan adanya penyeragaman persepsi tentang tusi kepegawaian khususnya pejabat dan pelaksana dibidang kepegawaian,” kata Adi.

Sementara itu, Plt Kepala , Saefur Rochim, dalam sambutannya menyebut sumber daya manusia merupakan salah satu faktor yang penting dalam organisasi. Suatu organisasi tidak akan dapat berjalan dengan baik meskipun sarana dan prasarananya telah terpenuhi.

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO