Atlet Pacuan Kuda Porprov Jatim 2023 ini Jadi Ikon Kebanggaan Pasuruan Raya, Siapa Dia?

Atlet Pacuan Kuda Porprov Jatim 2023 ini Jadi Ikon Kebanggaan Pasuruan Raya, Siapa Dia? Atlet pacuan kuda yang menjadi ikon kebanggaan Pasuruan Raya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Atlet berkuda asal Purwosari jadi kebanggaan Raya dalam pertarungan balap kuda di Porprov VIII Jatim 2023. Caleg dari PKB itu siap bertarung meski jarak jadwal latihan terlalu mepet.

"Kebetulan untuk porprov ini waktunya terlalu mepet, tapi kita mempersiapkan semaksimal mungkin," kata Nouval, yang merupakan anak Bupati tersebut saat diwawancarai HARIAN BANGSA, Sabtu (16/09/2023).

Nouval menjelaskan latihannya untuk menghadapi porprov berbeda, tidak seperti menghadapi pertandingan biasa. Ia mengaku bisa latihan sampai empat kali dalam seminggu.

Dia menceritakan, menekuni berkuda itu dimulai sejak duduk di bangku SMP kelas dua. Sehingga dia paham karakteristik memacu kuda dengan baik.

"Mulanya aku dulu dibelikan kuda kecil oleh Bopo, mulai dari merawat hingga belajar menunggangi dan akhirnya bisa macu sendiri," ungkapnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO