Harga Tiket dan Spot Taman Langit Malang Foto Bulan ini

Harga Tiket dan Spot Taman Langit Malang Foto Bulan ini Foto Momen Pengunjung Menikmati suasana malam hari di Taman Langit Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com- Salah satu destinasi wisata yang lagi populer di daerah yaitu. Tempat ini sangat cocok untuk anak remaja, apalagi kalau bukan spot fotonya yang sangat indah. Banyak berbagai tempat foto menarik untuk dijadikan kenangan di media sosial.

Berbagai spot foto yang bertemakan unik dengan konsep khusus. Apalagi dengan background perbukitan indah akan menjadikan foto tampil menawan. Tak hanya itu, di sini juga ada restoran yang cocok untuk bersantai dan menikmati bermacam-macam sajian kuliner.

Harga tiket masuk ke Taman Langit ini cukup murah. Harga Tiket masuk Rp20.000,00 berlaku mulai akhir pekan maupun hari biasa. Tidak ada perbedaan harga tiket masuk untuk anak dan dewasa.

Pengunjung yang ingin ke tempat ini bisa datang setiap hari. Taman ini buka mulai jam 07.00 pagi hingga 00.00 malam. Karena spot foto saat malam hari juga tidak kalah menariknya dibanding saat siang hari. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO