Wahana dan Spot Foto Borobudur Land Magelang, ini Informasi Harga Tiket

Wahana dan Spot Foto Borobudur Land Magelang, ini Informasi Harga Tiket Wahana Prosotan yang ada di Borobudur Land.

MAGELANG, BANGSAONLINE.com - Borobudur Land merupakan salah satu pusat rekreasi yang berada di . Wisata ini memiliki spot selfie, wahana bermain anak, kolam renang, dan food court. Tempat ini memiliki suasana yang modern dan semarak dengan dekorasi serta hiasan cantik berwarna-warni.

Wisata ini sangat recomended untuk menjadi pilihan liburan akhir pekan. Sangat menyenangkan apabila berkunjung bareng keluarga dan anak-anak. Lokasinya cukup dekat dari Kompleks Candi Borobudur, hanya 15 menit untuk ke lokasi. Sehingga wisatawan bisa mengunjunginya sekaligus.

Untuk tarif normal tiket masuk ke Borobudur Land yaitu Rp40 ribu. Namun ada diskon 50% atau Rp20 ribu jika pengunjung mengikuti Instagram Borobudur Land. Tarif masuk mulai berlaku untuk anak-anak dengan tinggi badan 80 cm ke atas. Penyelenggara juga menyediakan tiket khusus dengan harga Rp60 ribu bisa mencoba semua wahana.

Harga tiket Masuk ke wista sebesar Rp20.000,00 hingga Rp40.000,00. Sementara itu tiket terusan sebesar Rp60.000,00 serta wahana lainnya seperti rainbow slide, monorail, ontang-anting, kereta mini, studio film 3D sebesar Rp10.000,00 hingga Rp20.000,00.

Tempat wisata ini buka setiap hari untuk melayani pengunjung. Jam buka mulai 08.00 sampai 17.00 WIB. Pengunjung yang datang siang hari disarankan untuk membawa sunblock dan topi supaya terhindar dari terik matahari di tempat terbuka ini. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO