Rekomendasi 5 Tempat Camping di Magelang, Suguhkan View Enam Gunung

Rekomendasi 5 Tempat Camping di Magelang, Suguhkan View Enam Gunung Rekomendasi 5 Tempat Camping di Magelang, Suguhkan View Enam Gunung. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Magelang menyuguhkan keindahan alam yang memesona sehingga cocok dijadikan tempat camping atau berkemah. Panorama gunung seperti Gunung Sindoro, Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Telemoyo, Gunung Andong, dan Perbukitan Menoreh membuat Magelang memiliki udara yang sejuk.

Berikut rekomendasi tempat camping di Magelang, yaitu:

1. Silancur Highland

Sumber foto: Ist

Silancur Highland berlokasi di Lereng Gunung Sumbing, tepatnya di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Jika cuaca cerah, Anda dapat menikmati pemandangan enam gunung yang mengelilingi objek wisata ini.

Silancur Highland memiliki camping ground dan spot foto Instagramable berlatar belakang pegunungan.

2. Mangli Sky View

Sumber foto: Ist

Mangli Sky View memiliki pesona pegunungan yang dapat Anda saksikan dari ketinggian 1.570 mdpl. Gunung yang dapat terlihat seperti Gunung Sumbing, Gunung Andong, Gunung Telemoyo, Gunung Ungaran, Gunung Merapi, Gunung Giyanti.

Mangli Sky View merupakan tempat favorit menikmati matahari terbit dan terbenam. Tersedia camping ground dengan membayar tiket Rp 15.000 per orang

3. Gunung Andong

Sumber foto: Ist

Gunung Andong berlokasi di Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang yang memiliki ketinggian 1726 mdpl. Gunung Andong banyak dijadikan tempat berkemah, hal itu dapat dilihat dari banyaknya para pendaki dari berbagai daerah setiap akhir pekan.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO