Bupati Malang Launching Logo HUT ke-1263 'Bangkit Lebih Cepat Menuju Malang Makmur'

Bupati Malang Launching Logo HUT ke-1263 Bupati Malang Sanusi memberikan keterangan kepada wartawan usai launching logo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati H. M. secara resmi melaunching logo HUT ke-1263 Kabupaten  di Situs , Desa Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten , Jumat (8/9).

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan launching logo hari jadi, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Yasi JI. Kauman No. 32, Kecamatan Tumpang.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya memberikan apresiasi tinggi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya dalam memberikan kontribusi yang positif, sehingga Launching Logo Hari Jadi ke-1263 Kabupaten Tahun 2023 pada hari ini dapat kita laksanakan di Kecamatan Tumpang,” ungkap Bupati .

Bupati mengatakan makna filosofi Logo Hari Jadi ke-1263 Kabupaten secara garis besar adalah mengekspresikan semangat kebersamaan dan sinergi antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten , untuk menjaga keutuhan, serta kekompakan dalam menjalankan derap langkah pembangunan.

Peringatan HUT ke-1263 Kabupaten Tahun 2023,mengusung tema “Bangkit Lebih Cepat Menuju Makmur”. Tema tersebut adalah representasi dari keinginan Pemerintah Kabupaten untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, melalui berbagai upaya percepatan, perbaikan, dan optimalisasi kinerja di segala sektor, baik pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. (dad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO