Tak Terima Ditilang, Pria Asal Sampang Cakar Polisi saat Operasi Zebra di Exit Tol Suramadu

Tak Terima Ditilang, Pria Asal Sampang Cakar Polisi saat Operasi Zebra di Exit Tol Suramadu Agus (menggunakan pakaian garis ungu hitam) asal Sampang, yang cakar Polisi hingga berdarah saat ditilang di Exit Tol Suramadu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota kepolisian Ditlantas Polda Jatim menerima perlakuan brutal dari seseorang pengendara mobil yang tidak terima kendaraannya ditilang, Senin (4/9/2023).

Polisi yang bernama M. Zainul itu, dicaci dan dicakar oleh pengendara mobil bernama Agus asal , saat menggelar di Exit Tol, Jembatan .

Kanit PJR Jatim VIII Ditlantas Polda Jatim, AKP Farida Aryani membenarkan kejadian tersebut.

"Benar. Kejadian baru saja terjadi siang ini, di Exit Tol sisi Bangkalan," kata Farida, Senin (4/9/2023).

Menurut dia, pengendara mobil itu terjaring razia operasi Zebra lantaran ditemukan pelanggaran.

"Pengendara mobil itu mengamuk ketika kami berhentikan, melawan petugas hingga tangan anggota kami menerima luka cakar," jelasnya.

Alih-alih patuh kepada petugas, lanjut Farida, justru Agus meninggikan nada bicaranya, hingga merobek surat bukti tilang dari petugas.

Kendati demikian, Agus yang melawan itu, niatnya akan dibawa Farida ke Polsek terdekat, namun malah tancap gas melarikan diri.

"Terdapat kecurigaan dari kami petugas di lokasi, niat hati Agus akan saya bawa ke Polsek untuk tes urin. Tapi dia (Agus) kabur, ngebut, menuju ke arah Bangkalan," pungkasnya. (rus/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO