Ketahuan Curi Motor, Residivis dari Sumenep Dihajar Warga di Pamekasan

Ketahuan Curi Motor, Residivis dari Sumenep Dihajar Warga di Pamekasan Tersangka saat berada di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Residivis narkoba dari diamuk massa usai ketahuan hendak mencuri sepeda motor di Desa Bajur, Kecamatan Waru, . Wakapolres , Kompol Andy Purnomo, memastikan hal tersebut.

"Pelaku sudah diamankan oleh unit reksrim polsek. Setelah melalui pemeriksaan terhadap tersangka, ternyata dia residivis narkoba, dan dalam aksinya ia tidak sendiri," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (22/8/2023).

Ia menjelaskan bahwa tersangka merupakan warga Dusun Batu Jaran, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, . Sedangkan pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran petugas.

"Identitas sudah kita kantongi dan alamatnya sudah kita ketahui, untuk dilakukan pengejaran kepada yang bersangkutan. Untuk sementara kita baru bisa mengamankan satu orang tersangka, sedangkan lainnya masih tahap pengembangan dan dalam proses penyidikan, harapannya semoga segera bisa diungkap dan ditangkap,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp11 juta. Tersangka dijerat Pasal 363 Ayat 1 ke 4e KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO