Pemkab Tulungagung Sambut Kedatangan Jemaah Haji dengan Tasyakuran

Pemkab Tulungagung Sambut Kedatangan Jemaah Haji dengan Tasyakuran Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, saat menyambut kehadiran jamaah haji.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Maryoto Birowo, menghadiri acara tasyakuran yang digelar untuk menyambut kedatangan para jemaah haji dari wilayahnya, Kamis (10/8/2023).

"Dilaksanakannya kegiatan tasakuran pada hari ini terlaksana dengan baik yang digelar usai para jamaah haji pulang beberapa waktu lalu," kata bupati di sela-sela sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan pesan positif tentang pentingnya menjaga tali silaturahmi di antara sesama jemaah Haji. Pihaknya menekankan bahwa hubungan yang baik antar jemaah Haji dapat memperkuat persaudaraan dan solidaritas di dalam masyarakat.

"Selamat datang kembali di kampung halaman, semoga menjadi Haji dan Hajah yang mabrur. Mari kita bersama-sama terus menjaga tali silaturahmi sesama jamaah haji," ujarnya

Selain memberikan pesan tersebut, bupati juga tidak lupa berterima kasih yang tulus kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan perjalanan haji para jemaah asal .

Dia mengapresiasi peran serta penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, TPHD (Tim Pengelola Haji Daerah), serta tim kesehatan haji daerah yang telah bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik kepada jemaah haji.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO