Dedi Dores dan DPC PPP Sampang Terkesan Rahasiakan Dana Kompensasi yang Dipermasalahkan

Dedi Dores dan DPC PPP Sampang Terkesan Rahasiakan Dana Kompensasi yang Dipermasalahkan Kantor DPC PPP Sampang. Foto: MUTAMMIM/ BANGSAONLINE.com

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Polemik pemberhentian , Anggota DPRD Sampang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), berbuntut panjang. Hal itu karena dana kompensasi pileg 2019 yang dilaporkan ke Polda Jatim justru dilaporkan balik oleh tiga badan otonom (Banom) PPP (AMK, GPK, dan GMPI) ke Polres Sampang.

Mantan kader PPP, , melaporkan Ketua DPC PPP, Sekretaris PPP, dan Bendahara PPP atas dugaan penggelapan dana kompensasi setelah dirinya dikeluarkan dari partai. Dana itu tidak bisa dikembalikan karena transaksi tidak diakui.

"Saya sudah bayar kompensasi, tetapi pembayaran itu tidak diakui oleh partai," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (3/8/2023).

Namun saat ditanya besaran dana kompensasi yang dipermasalahkan, enggan mengungkap. Ia hanya mengatakan DPC PPP belum bisa mengembalikan dana tersebut.

"Dana kompensasi belum bisa dikembalikan secara utuh karena sudah disetor kepada pimpinan, itu kata bendahara," tegasnya.

Sementara Faqih Anis Fuadi selaku Sekertaris DPC , terkesan merahasiakan dana kompensasi yang dipermasalahkan oleh . Dia justru mengarahkan wartawan untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO