Gempur Rokok Ilegal, Bupati Nganjuk Sebut Peran Media Begitu Penting

Gempur Rokok Ilegal, Bupati Nganjuk Sebut Peran Media Begitu Penting Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat memberi sambutan. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Marhaen Djumadi, mengatakan bahwa peran media sangatlah dibutuhkan dalam memberikan informasi terkait aturan, dan larangan tentang peredaran rokok ilegal.

"Saya memberikan penghargaan kepada para penggiat media yang hadir untuk ikut terlibat dalam membantu mensosialisasikan Gempur Rokok Ilegal," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com belum lama ini.

Ia mengaku prihatin terhadap dampak negatif rokok, tapi terdapat aspek positif terkait penerimaan DBHCT (dana bagi hasil cukai hasil tembakau) yang ada saat ini yang bisa dialokasikan di berbagai sektor. 

Seperti yang sudah dilaksanakan pada bidang kesehatan, pertanian penghasil tembakau, satpol pp, dinas perdagangan, dinas tenaga kerja, dinas sosial, dan berbagai program prioritas lainnya.

"Saya mengajak kepada para media, mari bersama-sama Gempur Rokok Ilegal," kata Marhaen.

"Saya berharap media sebagai ujung tombak informasi, dan masyarakat sebagai penerima manfaat atas informasi yang didapatkan," pungkasnya (bam/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO