Anggota DPRD Jatim Ning Fitri Resmikan Gedung Yayasan Al Mubarok Ngerong

Anggota DPRD Jatim Ning Fitri Resmikan Gedung Yayasan Al Mubarok Ngerong Anggota DPRD Jatim Aida Fitriati saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Yayasan Al Mubarok.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur meresmikan Gedung di Dusun Karang Ploso, , Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (1/7/2023) sore.

Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh -sapaan - bersama Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan A. Mujib Imron, dengan waktu yang berbeda.

"Kita patut bersyukur dengan adanya lembaga keagamaan seperti ini akan mampu menjawab tantangan di masa akan datang," kata yang juga Ketua Muslimat NU Kabupaten Pasuruan.

Legislator dari Fraksi PKB itu menjelaskan pentingnya pendidikan agama di masa akan datang, karena era digitalisasi sangat mempengaruhi moral masyarakat, khususnya akibat perkembangan medsos.

Menurut , keberadaan lembaga tersebut akan berdampak positif kepada warga, termasuk di bidang ekonomi.

"Semoga santri, wisudawan dari lembaga Yayasan Al-Mubarok ini menjadi anak yang sholeh dan sholehah, sehingga berguna bagi agama, nusa, dan bangsa," pungkas . (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO