Ketua PBNU Lantik Pengurus PCNU Kota Batu Periode 2023-2028

Ketua PBNU Lantik Pengurus PCNU Kota Batu Periode 2023-2028 Pelantikan pengurus PCNU Kota Batu periode 2023-2028.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketua umum , KH.Yahya Cholil Staquf, secara resmi melantik pengurus PCNU Kota periode 2023-2028, Sabtu (24/6/2023) malam.

Selain dihadiri Ketum , termasuk Sekjen Drs. H. Syaifullah Yusuf, hadir pula jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Timur, Forkopimda Kota , para alim ulama, jajaran pengurus Banom/Lembaga, MWC NU/Ranting se-Kota , ormas keagamaan serta para petinggi partai politik.

Para pengurus yang dilantik terdiri dari 13 anggota Mustasyar. Untuk Syuriyah terdiri jajaran Rais, Katib, dan A'wan (Syuriah). Demikian halnya dengan jajaran Tanfidziyah, yakni Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota , Takim, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketum yang sudi hadir dan melantik para pengurus.

"Kendati agenda Ketua Umum sangat padat, namun beliau masih berkenan hadir ke Kota ," tuturnya.

Dilaporkan juga bahwa PCNU Kota memiliki 24 ranting dan 3 MWC. Rencananya PCNU juga akan membentuk kepengurusan di tingkat anak ranting.

Sementara itu, Ketum , KH Yahya Cholil Staquf dalam pengarahannya mengucapkan selamat pada pengurus yang sudah dilantik. Pihaknya mengingatkan kepada pengurus bahwa SK pengurus berlaku mulai 2023-2028 secara terus menerus. Semua pengurus memiliki tugas dan tanggung jawab keagamaan yang tiada putus.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO