Bantu UMKM Naik Kelas, Rumah BUMN BNI Tulungagung Gelar Pelatihan Fotografi Produk

Bantu UMKM Naik Kelas, Rumah BUMN BNI Tulungagung Gelar Pelatihan Fotografi Produk

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Rumah baru-baru ini mengadakan produk untuk mendukung perkembangan bisnis usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten .

Pelatihan ini diikuti oleh sebanyak 20 orang yang berasal dari berbagai pelaku usaha di daerah tersebut.

Acara pelatihan berlangsung di gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKM) dan melibatkan narasumber berpengalaman dalam bidang fotografi. Antara lain Feri Wahyudi, seorang jurnalis foto yang memiliki keahlian dan pengetahuan dalam memotret produk dengan baik.

Fasilitator Rumah , Novan Andria Perdana, mengatakan pada pelatihan kali ini difokuskan pada teknik fotografi produk guna meningkatkan promosi dan penjualan di platform digital.

"Kegiatan ini adalah satu rangkaian dari pelatihan teknik branding dan desain kemasan bagi UMKM yang sebelumnya dilaksanakan,: katanya, Kamis (22/06/2023).

Menurut dia, para peserta pelatihan sangat antusias dengan kegiatan ini karena mereka menyadari bahwa foto produk yang menarik dapat meningkatkan daya tarik untuk berpromosi.

"Dengan pelatihan ini, diharapkan pelaku usaha memiliki skil memotret produk dengan baik sehingga mampu bersaing secara luas dan percaya diri dalam memasarkan produk mereka di media sosial dan marketplace," paparnya.

Novan Andria Perdana, berharap para peserta segera menerapkan pengetahuan yang diperoleh selama pelatihan. Dengan foto produk yang menarik, UMKM diharapkan dapat membangun kepercayaan konsumen dan meningkatkan penjualan.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO