Turnamen Bola Voli Kapolres Tuban Cup, Ajang Cari Bibit

Turnamen Bola Voli Kapolres Tuban Cup, Ajang Cari Bibit Kapolres Tuban bersama jajaran forkompimda saat membuka open turnamen bola voli.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menggelar turnamen bola voli Kapolres Cup yang digelar di Lapangan GOR Anoraga. Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara itu resmi dibuka oleh Kapolres , AKBP Suryono pada Selasa (20/6/2023) malam.

Ketua Panitia Open Turnamen Bola Voli Kapolres Cup, M Yusuf Ali, menyebut kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Selain itu, dalam even ini juga bisa menumbuhkan bakar minat generasi muda. Apalagi olahraga bola voli sangat digemari masyarakat, sehingga agenda besar ini bisa menjadikan Polri dekat dengan masyarakat.

"Ada 18 tim yang ikut, 14 dari Kabupaten , 2 daei Kabupaten Bojonegoro dan 2 dari Kabupaten Bojonegoro," terang Yusuf sapaan akrabnya.

Menurut Pengurus Karang Taruna itu menambahkan, melalui kegiatan ini olahraga bola voli di semakin berprestasi. Tentunya roda organisasi PBVSI ini harus jalan dengan baik dan maksimal.

"Diketahui even ini bisa terlaksana karena perintah langsung dari Ketua PBVSI Kabupaten , yaitu Bapak Kapolres, AKBP Suryono," imbuhnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan open turnamen diselenggarakan mulai 20 hingga 29 Juni 2023. Sedangkan, penyerahan bagi juara dalam Turnamen Voli Kapolres Cup akan diserahkan bersamaan puncak peringatan HUT Bhayangkara.

"Peserta dibatasi mengingat waktu yang tidak panjang. Untuk total hadiah sebesar Rp 40 juta rupiah," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres , AKBP Suryono, setelah membuka acara menyampaikan pihaknya akan mendukung event-event untuk pembinaan para atlet di . Terutama untuk mencari bibit atlet voli di . Sehingga, nanti dapat bermain di kancah provinsi maupun nasional, bahkan internasional

"Saya selaku ketua PBVSI Kabupaten akan mendukung sepenuhnya rekan-rekan atlet khususnya Bola Voli dalam rangkan pengembangan kemampuan diri sendiri," bebernya. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO