Libur Panjang, Pemandian Tawun Ngawi Padat Pengunjung

Libur Panjang, Pemandian Tawun Ngawi Padat Pengunjung Pengamanan tempat wisata oleh anggota polisi yang bersinergi dengan personel TNI

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hari libur panjang yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila dan , membuat tempat wisata yang berada di Ngawi padat dikunjungi masyarakat untuk mengisi waktu liburan.

Hal itu, membuat anggota kepolisian dan TNI bersinergi dalam melakukan pengamanan.

Plt Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati membenarkan terkait anggotanya melakukan pengamanan di lokasi wisata tersebut.

"Benar, kegiatan pengamanan juga dilakukan pada tempat-tempat wisata agar warga yang berlibur merasa aman dan nyaman," tutur IPTU.Dian Ambarwati ketika dikonfirmasi, pada Minggu (4/6/2023) siang.

Salah satu lokasi yang menjadi tujuan dari para pengunjung ialah, tempat wisata , yang terletak di Kecamatan Kasreman, Ngawi.

Pada , lokasi tersebut tampak ramai pengunjung. Sebab, bertepatan dengan pasar Jadoel, yang digelar setiap hari Minggu Legi, dimana adanya para pedagang yang menjual makanan tempo dulu.

Sementara itu, Kapolsubsektor Kasreman, Ipda Harli P mengatakan, pihaknya menggelar patroli dan melakukan pengamanan di tempat wisata, juga memberikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung.

"Demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Ngawi, hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berlibur," tuturnya di tempat wisata.

Ia juga mengimbau, para pengunjung tempat wisata agar selalu menjaga keluarganya dan barang bawaan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO