Mayat di Sungai Gegerkan Warga Mojowarno Jombang

Mayat di Sungai Gegerkan Warga Mojowarno Jombang Petugas saat mengevakuasi mayat yang gegerkan warga Dusun Sumberwinong, Desa Kedungpari, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Sumberwinong, Desa Kedungpari, Kecamatan Mojowarno, , digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di sungai, Minggu (4/6/2023). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan warga dengan posisi tengkurap di lereng sungai tak jauh dari sepeda motor Honda Supra Fit nopol S 2666 P.

Sekretaris Desa Kedungpari, Kurniawan, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa mayat pertama kali ditemukan warga setempat sekira pukul 07:00 WIB "Tadi ada warga yang mengetahui kemudian melapor ke perangkat Desa," ucapnya ketika dikonfirmasi.

"Waktu kita ke TKP, kondisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap di lereng sungai dengan kaki di atas, tapi kepalanya tak sampai menyentuh air," imbuhnya.

Melihat kejadian itu, perangkat desa kemudian melaporkan ke Polsek Mojowarno. Tak selang berapa lama, petugas kepolisian setempat datang ke lokasi bersama BPBD , relawan SEMAR dan petugas medis untuk melakukan evakuasi jenazah.

Proses evakuasi berjalan sulit karena mayat berada di lereng sungai dengan kemiringan kurang lebih 70 derajat. Puluhan warga sekitar pun nampak menyaksikan proses pengangkatan jenazah. Mayat selanjutnya dibawa ke RSUD untuk di visum.

Kapolsek Mojowarno, AKP Pranan Edy, mengatakan bahwa dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena kecelakaan.

"Diduga korban ini kecelakaan. Pihak keluarga sudah menerima dan menyatakan ikhlas atas kejadian ini," ujarnya.

Saat ini, jenazah Yahmad Nukin (38), warga Dusun Balonggading, Desa Sepanyul, Kecamatan Gudo, , sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk segera disemayamkan. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO