Wisata Pantai Tulungagung: Magnet bagi Wisatawan

Wisata Pantai Tulungagung: Magnet bagi Wisatawan Suasana Pantai Midodaren Tulungagung di hari libur.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam Pantai semakin memikat hati wisatawan. Khususnya , , dan Pantai Midodaren.

Pantai-pantai tersebut ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang mencari keindahan dan ketenangan di hari libur seperti kali ini.

Agus, seorang wisatawan asal Kabupaten Gresik, memuji pesona pantai-pantai di , salah satunya Pantai Midodaren yang ia kunjungi.

"Wisata pantai ini sangat menyenangkan, kami sangat menikmatinya. Saat rombongan kami datang, pengunjung lain juga banyak yang berdatangan sekira pukul 09.00 WIB," katanya.

Menurutnya, pesona Pantai terletak pada hamparan pesisir yang luas dan panjang, air laut yang berkilauan berwarna biru, serta tempat parkir yang dekat dengan bibir pantai.

"Jauh datang berwisata ke bersama rombongan hanya sekadar makan-makan sambil menikmati suasana kesejukan pantai yang masih alami," papar Agus.

Tidak hanya itu, biaya tiket masuk ke pantai-pantai ini juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp10 ribu untuk orang dewasa. Namun, untuk tiket Pantai Midodaren sedikit lebih mahal, tetapi diimbangi dengan fasilitas yang cukup baik.

Agus mengaku lelahnya saat menempuh perjalanan jauh bersama keluarga terbayar lunas begitu sampai di pantai. Ia bisa menikmati hidangan lezat dengan latar belakang suasana pantai yang masih alami.

"Pengalaman ini tak terlupakan, pantainya bagus dan perjalanan ke lokasi penuh dengan pemandangan alam pegunungan yang indah," pungkas Agus. (fer/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO