Rayakan Hardiknas 2023, Bupati Tulungagung Kunjungi Stan Karya Siswa dan Guru Penggerak

Rayakan Hardiknas 2023, Bupati Tulungagung Kunjungi Stan Karya Siswa dan Guru Penggerak Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, saat mengunjungi stan pameran karya siswa kurikulum merdeka belajar dan guru penggerak.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Pemkab merayakan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas tahun ini dengan pameran karya siswa kurikulum merdeka belajar dan guru penggerak, Selasa (02/05/2023).

Stan pameran yang memamerkan karya siswa-siswi pelajar dan guru penggerak di halaman kantor dinas itu bertujuan untuk menunjukkan prestasi yang telah dicapai oleh para siswa dan guru dalam dunia pendidikan di Kabupaten .

Selain para siswa dan guru, Bupati , Maryoto Birowo, beserta para pejabat lainnya hadir untuk mendukung atas perkembangan pendidikan tersebut. Ia mengatakan bahwa perayaan ini merupakan wujud dukungan pemerintah daerah atas perkembangan pendidikan di .

"Kegiatan ini sangat perlu sekali ya, sebab bagian untuk mencerdaskan anak bangsa," ujarnya usai melakukan kunjungan stan pameran karya siswa dan guru

Menurut dia, penerapan kurikulum merdeka belajar saat ini masih diujicobakan, dengan dibantu oleh ratusan guru penggerak ke sejumlah sekolah dengan keahlian khusus.

"Guru wajib memahami transformasi pengetahuan kepada peserta didik, kedisiplinan dan manajerial terutama SDM guru dan anak didik, sehingga tercipta pendidikan yang semakin maju dan berkarakter," paparnya.

Untuk mendukung program itu, bupati juga telah mengusulkan penambahan ratusan guru berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkup Pemkab .

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO