Pertina Bertekad Cari Bibit Petinju Muda di Mojokerto

Pertina Bertekad Cari Bibit Petinju Muda di Mojokerto HM Rifa'i (Ketua) dan Parmanto (Sekretaris) saat mengikuti Rakerda Pertina Pemprov Jatim.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Mojokerto, H. M. Rifa'i, bertekad bekerja keras untuk menggali bibit-bibit tinju yang ada di Bumi Majapahit.

Hal itu disampaikannya setelah mengikuti rapat kerja yang digelar Pengcab pada hari Sabtu (29/4/2023) siang di Hotel Luminor, Sidoarjo.

"Saya bersama tim akan berusaha turun ke lapangan dalam menjaring bibit-bibit petinju muda untuk mencetak petinju-petinju berbakat di seluruh wilayah ini. Sehingga, ke depan kita mampu berkiprah di arena pekan olah raga daerah cabang tinju, serta berkontribusi di Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk Jawa Timur," jelas Rifa'i, Sabtu (29/04/2023).

Menurut Rifa'i, kendala yang dihadapi Pertina dalam mengembangkan olahraga tinju saat ini adalah minimnya sarana dan prasarana yang memadai. Sebab, para petinju harus mendapat pembinaan dan latihan secara kontinyu dibanding olahraga lainnya.

"Kami mengharapkan dukungan penuh semua pihak dan pemerintah daerah untuk memajukan cabang tinju di kancah yang lebih tinggi," pungkas Rifa'i.

Sekadar informasi, Pengurus periode 2023-2027 baru saja terbentuk, dengan Ketua H. M. Rifa'i dan Sekretaris Parmanto. Mereka membuka kantor baru di Jalan Rajasancgara GG Utama No. 1 Kenanten, Puri, Mojokerto. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO