Bangun Soliditas, Ramadan 1444 H Gerindra Gresik Bagi Bingkisan dan 8 Ribu Takjil

Bangun Soliditas, Ramadan 1444 H Gerindra Gresik Bagi Bingkisan dan 8 Ribu Takjil Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif, didampingi Sekretaris, Nur Saidah saat pembagian bingkisan. FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kabupaten , Asluchul Alif memberikan bingkisan kepada segenap jajaran pengurus DPC, pimpinan anak cabang (PAC) hingga tingkat ranting, serta kader calon legislatif yang akan running pada kontestasi Pemilu 2024.

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan oleh Asluchul Alif, didampingi Sekretaris DPC Nur Saidah, Anggota DPR RI Hilmi dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ainur Rofiq.

"Alhamdulillah, DPC Ramadan 1444 H tahun ini untuk pengurus PAC se-Kabupaten , pengurus harian DPC dan para bacaleg 2024. Ini bagian dari membangun soliditas dengan kader dan kebersamaan dengan masyarakat," ucap Asluchul Alif kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/4/2023).

Sementara itu, Nur Saidah menyatakan, bingkisan diberikan untuk mendorong agar seluruh ketua dan pengurus Partai mulai tingkat kabupaten hingga ranting semakin aktif dan giat untuk mencapai cita-cita dan meraih target kemenangan partai pada Pemilu 2024.

"Khususnya, memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024," ucapnya.

Selain itu, kata dia, partai berlambang kepala garuda tersebut juga konsisten memberikan ribuan paket takjil kepada warga. Pembagian takjil gratis ini merupakan tindak lanjut atas arahan yang disampaikan Ketua Umum Partai Prabowo Subianto agar semua kader berbagi selama bulan puasa.

Dia menyampaikan bahwa, jajaran pengurus maupun sayap partai telah membagikan paket takjil di sejumlah lokasi dengan jumlah ribuan di masing-masing titik sejak minggu pertama bulan Ramadan.

Pemberian takjil gratis selama bulan Ramadan itu melibatkan jajaran pengurus Partai tersebut, mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga ranting. Bahkan, para kader, anggota banom maupun sayap partai.

"Totalnya kalau dalam waktu serentak 8000 paket takjil,” terang Wakil Ketua DPRD ini.

Ditambahkan dia, bagi-bagi takjil terakhir terpusat di tiga titik lokasi, yakni di Kecamatan Driyorejo, Wringinanom, dan di depan kantor DPC , bersamaan dengan pembagian bingkisan kepada segenap jajaran pengurus.(hud/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO