Undar Siap Diinvestigasi Menristek Terkait Penonaktifan Kampus

Undar Siap Diinvestigasi Menristek Terkait Penonaktifan Kampus Pengacara versi Gus Lukman menunjukkan bukti pengajuan PK. (foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Penonaktifan Universitas Darul Ulum (Undar) oleh Menristek Dikti M Nashir, membuat mahasiswa yang sedang mengikuti perkuliahan di kampus tersebut bertanya tanya karena banyak mahasiswa yang mengaku tidak tahu tentang penonaktifan. Selain itu, kubu Rektor Mujib Mustain juga mengaku belum mendapat surat penonaktifan tersebut secara tertulis dari Menristek Dikti.

Seperti yang diungkapkan salah satu mahasiswa Undar Fakultas Pertanian, Fanani, ia mengaku tidak tahu dengan status dinonaktifkannya Undar. "Selama ini kami tidak mendapat sosialisasi dari pihak universitas (kampus), namun jika benar Undar dinonaktifkan, terus nasib kami bagaimana," tanyanya.

"Jika memang benar terjadi penonaktifan, maka saya akan segera pindah kampus demi status legalitas, agar ijazah saya dapat digunakan sebagaimana mestinya," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...