Tingkatkan Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Kediri Bangun Sinergitas

Tingkatkan Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Kediri Bangun Sinergitas Kegiatan virtual yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Ketenagakerjaan Cabang melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi, serta pembinaan pada Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) secara virtual, Kamis (13/4/2023). 

Kepala Ketenagakerjaan , Suharno Abidin, mengatakan bahwa tujuan agenda tersebut untuk membangun sinergi, dan kedekatan kepada pelanggan dalam rangka pembinaan PLKK.

“Serta evaluasi terhadap pelaksanaan program perawatan dan pasca-perawatan terhadap peserta, agar mendapatkan pelayanan yang optimal dari Provider PLKK Ketenagakerjaan”, ujarnya.

PLKK adalah fasilitas pelayanan kesehatan berupa klinik, puskesmas dan rumah sakit yang bekerja sama dengan Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada Kecelakaan Kerja dan/atau Penyakit Akibat Kerja. Harno menekankan pentingnya layanan yang diberikan oleh provider rumah sakit dalam penanganan kasus kecelakaan kerja peserta

“Tentu saja tujuannya untuk memberikan kemudahan dan pelayanan kepada peserta Ketenagakerjaan yang mengalami resiko pekerjaan. Kami akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan Prima kepada seluruh peserta, dalam rangka peningkatan pelayanan bagi peserta Ketenagakerjaan," pungkasnya (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO