Peduli UMKM, Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Pemkab Bojonegoro

Peduli UMKM, Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Pemkab Bojonegoro Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari, saat memberi sambutan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com mengapresiasi Pemkab atas kepeduliannya terhadap perkembangan perlindungan Kekayaan Intelektual bagi . Kota Ledre itu diganjar predikat sebagai pemerintah kabupaten yang sadar kekayaan intelektual di Jawa Timur.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala , Imam Jauhari, kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja , Welly Fitrama, saat Sosialisasi dan Promosi Merek, Jumat (14/4/2023). 

Saat memberi sambutan, Imam mengatakan bahwa Pemkab sangat memahami bahwa kreasi masyarakat perlu dilindungi oleh hukum. Karenanya sejak 2022, dinas perindustrian dan tenaga kerja diberikan fasilitasi terhadap 247 pendaftaran merek di .

"Tentu hal ini sesuatu yang membanggakan, karena sudah terbukti, daerah yang maju pasti daerah yang peduli dan menghargai Kekayaan Intelektual," ujarnya.

, lanjut Imam, merupakan gerbang masuk utama Jawa Timur dari arah barat. Profil geografis Kabupaten ini sangat lengkap, mulai dari deposit minyak bumi yang besar, memiliki pegunungan kapur, dan dilewati daerah aliran sungai Bengawan Solo yang cukup subur. 

"Dengan profil tersebut, tentunya kaya akan potensi produk unggulan daerahnya," tuturnya.

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO